home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seekor Gajah Thailand Ini Senang Bermain Piano!

Rabu, 04 Desember 2013 20:37 by miko | 2006 hits
Wah, Seekor Gajah Thailand Ini Senang Bermain Piano!
boingboing.net

DREAMERSRADIO.COM - Memainkan alat musik piano kini bukan didominasi manusia saja. Pasalanya, seekor gajah yang berasal dari Thailand memiliki kemampuan yang luar biasa. Gajah ini pun dapat memainkan piano bahkan bisa berduet dengan seorang pianis.

Gajah yang diberi nama Soi ini menghampiri seorang pianis bernama Paul Barton yang sedang asyik bermain piano di tempat wisata di Kota Bangkok, Thailand. Awalnya Soi mengikuti irama lagu yang dimainkan oleh Barton.

Dilansir dari Metro, kemudian ketika Barton memainkan lagu 'Imagine' dari John Lennon, Soi tiba-tiba muncul dan ikut memainkan tuts piano dengan belalainya.

Baca juga: Gading Hilang Hingga Kepala Terbelah, Gajah Ditemukan Mati Mengenaskan di Aceh

“Saya telah bermain piano di tengah-tengah kelompok gajah di Thailand sejak 1996 silam, tapi ini adalah pertama kalinya seekor gajah menghampiri saya untuk bergabung dengannya memainkan lagu,” ungkap Barton.

“Beberapa gajah memiliki rasa yang luar biasa pada ritme sebuah musik. Gajah juga bisa merasakan cinta dan kesedihan seperti yang kita rasakan,”jelas pria berusia 52 tahun tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)