home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Tambal Lubang Pada Android Kitkat

Kamis, 05 Desember 2013 16:05 by miko | 1853 hits
Google Tambal Lubang Pada Android Kitkat
stocklogos.com

DREAMERSRADIO.COM - Android 4.4 KitKat yang baru saja diluncurkan kini terdeteksi adanya lubang bug yang dapat menganggu aktivitas pengguna. Namun tak memerlukan waktu lama, kini Google telah menambal lubang tersebut sehingga pengguna bisa mengupdate OS 4.4.1 ini.

Dilansir dari Ubergizmo, update sistem operasi Android 4.4.1 ini akan menawarkan sejumlah perbaikan dari versi sebelumnya. Tak hanya itu, update sistem operasi ini juga berlaku untuk ponsel dari berbagai merek yang menggunakan Android KitKat.

Sementara itu, dari bocoran server logs yang terungkap, versi KitKat terbaru ini juga hadir untuk HTC One Google Play Edition, dan tidak menutup kemungkinan juga untuk Samsung Galaxy S4.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Sebelumnya, Android 4.4 KitKat yang telah berjalan pada ponsel Google seperti Nexus 4, dilaporkan memiliki bug yang cukup mengganggu. Seperti lockscreen yang tidak berkerja sempurna, tombol dial dan tombol home yang tidak bisa dipakai, serta sejumlah bug lainnya.

Walaupun gangguan tersebut tak hadir pada semua perangkat Google, tetapi secara acak, tetapi hal itulah yang menjadi alasan kuat Google untuk segera meluncurkan update terbaru yang berisi perbaikan untuk sistem operasi Android KitKat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)