home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru, 'Nike' Ajak Fans Ciptakan Sneaker Sendiri Melalui 'Magnet Kulkas'!

Kamis, 05 Desember 2013 16:36 by Dits | 3509 hits
Seru, 'Nike' Ajak Fans Ciptakan Sneaker Sendiri Melalui 'Magnet Kulkas'!
yankodesign.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan ‘Nike’? Merek ini merupakan salah satu perusahaan sepatu, pakaian, dan alat-alat olahraga dari Amerika Serikat dan sukses menjadi merek terbesar di dunia. Selain barangnya yang berkualitas, Nike juga dikenal karena telah mensponsori beberapa olahragawan terkenal seperti Tiger Woods, Michael Jordan, dan Ronaldo.

Tak hanya itu saja, Nike juga bekerjasama dengan berbagai tim sepakbola dunia seperti MU, F.C Barcelona, Arsenal, Juventus dan lainnya. Maka tak heran jika merek ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Dilansir dari yankodesign, 'Nike' yang didirikan sejak tahun 1964 ini berkolaborasi dengan seniman Anthony Hart membuat sebuah program yang sangat unik. Melalui slogan “Just Do It”, Nike SB mengajak para penggemarnya untuk ikut berkreasi menciptakan sepatu sneakers buatan sendiri.

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Menariknya, para penggemar merancang sneakers dalam sebuah instalasi unik yang dipasang pada sebuah Familia Skateshop di Minneapolis, dalam instalasi tersebut tersedia pilihan magnet kulkas dari berbagai bagian sepatu 'Nike'. Bagian – bagian sepatu tersebut memiliki warna yang sangat bervariasi.

Walaupun hasil - hasil desain dari para penggemar sepatu 'Nike' mungkin tak akan dibuat sepatu aslinya, namun program merancang dan mencocokkan warna ini terlihat sangat menyenangkan ya.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)