home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy Gear Gagal Lewati Tes Ketahanan

Kamis, 05 Desember 2013 21:00 by miko | 2101 hits
Samsung Galaxy Gear Gagal Lewati Tes Ketahanan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sebagai raja pasar teknologi komunikasi telah meluncurkan jam tangan pintar pertama yang membuat para kompetitornya berhitung. Tapi kali ini para pesaingnya bisa tersenyum karena Samsung gagal melewati tes ketahanan versi The Tech Assassin.

Dilansir dari Phonearena, The Tech Assassin memang rutin melakukan tes ketahanan pada setiap gadget yang baru saja diluncurkan perusahaan besar dipasaran. Kali ini giliran Samsung Galaxy Gear yang menjadi objek tes tersebut.

Tes ini sendiri dilakukan dengan cara melakukan tes jatuh di wearable gadget Samsung di permukaan berdebu, permukaan keras, dan juga tes jatuh ke dalam air. Dari tiga tes tersebut, terlihat Samsung Galaxy Gear masih bisa bertahan dan dapat digunakan dengan normal.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tetapi Galaxy Gear gagal dalam uji tes ketahanan terakhir versi The Tech Assassin. Dalam tes tembak dengan menggunakan senapan HK 417, peluru caliber 7,62 mm sukses menembus body Galaxy Gear dan membuat lubang besar pada layar dan bodi perangkat tersebut.

Meskipun gagal dalam tes ini, terlihat Samsung Galaxy Gear memiliki daya tahan yang baik. Lagi pula, semua gadget pasti akan rusak jika melewati tes terakhir dari The Tech Assasin ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)