home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Reality Show, EXO Akan Sapa Fans Dengan Bawakan Acara Radio!

Kamis, 05 Desember 2013 18:19 by ningcil | 2409 hits
Setelah Reality Show, EXO Akan Sapa Fans Dengan Bawakan Acara Radio!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengeluarkan album spektakuler, berbagai penghargaan, banjir tawaran akting maupun model, muncul di berbagai acara televisi, sepertinya masih tak cukup bagi salah satu boyband fenomenal 2013, EXO untuk menunjukkan eksistensinya.

Setelah sukses dengan variety show mereka sendiri ‘EXO’s Showtime’, EXO dikabarkan akan segera tampil membawakan acara radio mereka sendiri. Dilansir Allkpop, boyband yang terdiri dari Suho, Kris, Xiumin, Lay, Chanyeol, Baekhyun, Luhan, D.O, Chen, Kai, Tao, dan Sehun ini akan menyapa para fans lewat siaran radio terbaru.

Acara radio yang dinamakan ‘Oven Radio’ ini pun membuat fans antusias, apalagi setelah para member EXO membuat video teaser. Dalam video teaser tersebut, terlihat tangan-tangan para member EXO yang sedang bermain batu-gunting-kertas. EXO rencananya akan membawakan acara radio ini sesuai dengan tema album mereka, 'Miracles in Desember'.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Dalam permainan tersebut, diceritakan keduabelas member EXO yang sedang memutuskan untuk memilih siapakah diantara mereka yang akan menjadi DJ dalam acara radio pertama mereka. Namun hingga akhirnya masih belum diketahui siapakah yang akan menjadi DJ dalam ‘Oven Radio’.

Di akhir teaser terlihat informasi yang menerangkan bahwa EXO ‘Oven Radio’ akan mengudara di channel YouTube LOEN Music dan MelOn pada 9 Desember mendatang pukul 12 siang waktu Korea. Gak sabar? Yuk intip teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)