home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Digarap Walt Disney, 'Jungle Book' Versi Baru Siap Dibuat Warner Bros?

Jumat, 06 Desember 2013 18:58 by Dits | 2005 hits
Setelah Digarap Walt Disney, 'Jungle Book' Versi Baru Siap Dibuat Warner Bros?
comicbook.com

DREAMERSRADIO.COM - Film adaptasi petualangan Mogwli nampaknya jadi daya tarik tersendiri untuk dua perusahaan besar yaitu Walt Disney dan Warner Bros. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya pihak Walt Disney dikabarkan akan menggarap film Mowgli, kini terdengar kabar kalau pihak Warner Bros pun bersiap membuat film ini dengan versi yang berbeda.

Jika Walt Disney berhasil menggandeng sutradara Jon Favreau yang pernah terlibat film Iron Man 1 dan 2, maka pihak Warner Bros akan bekerja sama dengan Alejandro Gonzalez Inarritu.

Sebelumnya, Alejandro pernah terlibat dalam beberapa film seperti Amores perros (2000), 21 Grams (2003), Babel (2006), Biutiful (2010) dan Birdman. Tak hanya itu saja, ia juga aktif mengarahkan film – film pendek dengan jalan cerita yang unik.

Dilihat dari laman Deadline, dikabarkan jika versi Mowgli ala Warner Bros akan ditulis ulang oleh Callie Kloves yang pernah menulis naskah film Harry Potter. Melalui tangan handalnya, bisa dipastikan ‘Jungle Book’ versi Warner Bros akan lebih serius.

Baca juga: Rilis Teaser Misterius Singkat, ‘The Jungle Book’ Akan Susul Kesuksesan ‘Maleficent’ Dan ‘Cinderella’?

'The Jungle Book' sendiri adalah film hasil adaptasi dari buku cerita karya Rudyard Kipling, kisah ini sudah diangkat dalam bentuk animasi hingga layar lebar. Bukunya pun pertama kali diterbitkan pada tahun 1894 dan ternyata cukup mendapat respon yang luar biasa di beberapa negara

Dalam buku The Jungle Book, diceritakan tentang seorang anak muda yang bernama Mowgli, Ia diasuh dan dibesarkan oleh seekor serigala setelah ayahnya dibunuh oleh harimau. Sebelumnya, film ini dibuat dengan judul 'Rudyard Kipling's The Jungle Book' pada tahun 1994 dan disutradarai langsung oleh Stephen Sommers. Saat itu, Jason Scott Lee berperan sebagai Mowgli.

Meskipun belum diketahui kapan kedua film ini akan resmi di rilis, namun dari kabar yang tengah hangat beredar nampaknya masing-masing dari perusahaan ini tengah bersiap ke tahap pemilihan pemain. Jadi, kita tunggu saja ya Dreamers, siapa saja aktor atau aktris yang akan bergabung dalam kedua film ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)