home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipermalukan Lewat Foto 'Crab Dance' nya, Ini Tanggapan Hyorin Sistar

Jumat, 06 Desember 2013 18:36 by citra09 | 8424 hits
Dipermalukan Lewat Foto 'Crab Dance' nya, Ini Tanggapan Hyorin Sistar
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Main vocal girl group SISTAR, Hyorin baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis full album pertamanya dengan dua title track yang salah satunya berjudul ‘One Way Love’. Tak perlu menunggu waktu lama, lagu tersebut pun berhasil meroket ke posisi teratas berbagai chart musik di Korea.

Sayangnya, debutnya Hyorin ke panggung musik sepertinya tak semulus yang dikira. Pasalnya, beberapa waktu lalu, koreografi ‘crab dance’ di mana Hyorin harus membuka kedua kakinya dengan lebar sempat menimbulkan perdebatan karena pose tersebut dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita.

Tak berhenti sampai di situ, baru-baru ini bahkan telah beredar sebuah foto yang terlihat seperti menghina koreografinya tersebut. Foto yang beredar tersebut memperlihatkan penampilan Hyorin yang tengah menunjukkan pose ‘crab dance’ nya dengan ekspresi wajah yang jauh dari kesan cantik.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Menanggapi hal ini, Hyorin mengungkapkan, “Ada beberapa orang yang memang tak menyukai tarian ‘crab dance’ ku. Mungkin aku terlalu berlebihan. Ketika aku melihat foto semacam ini, aku benar-benar terkejut. Aku berpikir apakah aku benar-benar menari seperti itu.”

 “Terkadang, aku merasa marah. Kenapa mereka mengambil gambarku seperti itu ketika mereka seharusnya bisa mengambil gambarnya lebih baik, saat aku sedang berdiri. Aku rasa itulah alasan mengapa aku tak berusaha keras dalam penampilanku. Karena aku takut jika aku melakukannya, gambar seperti ini akan kembali muncul,” lanjutnya lagi.

Saat diminta mengirimkan pesan untuk sang fotografer yang mengambil gambar tersebut, Hyorin menuturkan, “Aku merasa lebih senang jika kau bisa mengambil gambarku yang lebih cantik jadi aku bisa tampil lebih baik. Atau kau bisa mengambil gambar seperti ini jika kau menggunakan photoshop!” candanya. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)