home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adam Levine Diam-diam Suka Bajak Ponsel Behati Untuk Main Game!

Jumat, 06 Desember 2013 23:00 by mayaindrn | 3392 hits
Wah, Adam Levine Diam-diam Suka Bajak Ponsel Behati Untuk Main Game!
thefrontview.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bertunangan dengan seorang model Victoria’s Secret pada bulan Juli lalu, Adam Levine banyak mengungkapkan mengenai hubungannya dengan sang tunangan. Seperti dalam acara The Ellen DeGeneres yang tayang pada kamis malam (5/12). Pentolan band Maroon 5 inipun mengungkapkan bagaimana kebiasaan lucunya dan Behati sebagai pasangan.

Dalam acara tersebut ditanya bagaimana pendapat sang tunangan Behati Prinsloo mengenai gelar yang disandangnya saat ini sebagai “The Sexiest Man Alive”, Adam pun mengatakan bahwa sang pujaan hati malah menertawainya.

Tak hanya itu pria 32 tahun ini juga mengungkapkan sebuah rahasia lucunya. Bahwa ia dan Behati memiliki kecanduan yang sama. Mereka sama-sama kecanduan memainkan game Candy Crush! Keduanya suka main game bersama.

Bahkan pelantun “She Will Be Loved” ini juga mengakui suka diam-diam membajak ponsel sang tunangan. Hal itu terjadi karena ponsel pria seksi ini sedang rusak, ia tak dapat memainkan game tersebut. Maka saat sang tunangan tidur ia diam-diam menggunakan ponsel sang tunangan saat sedang terdidur.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Lucunya, karena ponsel menggunakan password dengan sidik jarinya. Maka saat tertidur adam pelan-pelan meraih tangan Behati untuk membajak ponselnya sehingga ia bisa main game tersebut. “Itu terjadi beberapa kali sampai akhirnya ia menyadarinya dan mengatakan sudah cukup,”ungkap pria bergelar di Sexiest Man Alive 2013 ini.

Wah, ada-ada saja ya kelakuan Adam Levine yang unik satu ini Dreamers. Untung tak sampai membuat Behati geram karena ponselnya selalu dibajak untuk main game ya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)