home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! VIXX Raih Trophy Kemenangan Perdananya di Music Bank!

Sabtu, 07 Desember 2013 09:23 by citra09 | 2719 hits
Selamat! VIXX Raih Trophy Kemenangan Perdananya di Music Bank!
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut pada pertengahan 2012 lalu, VIXX dikenal sebagai boy group rookie yang selalu powerful di setiap penampilannya di atas panggung. Maka tak heran jika mereka disamakan dengan grup idola K-Pop lainnya yang sudah senior.

Kini VIXX pun kembali membuktikan popularitasnya lewat comeback terbarunya yang bertajuk ‘Voodoo Dolls’. Yap, VIXX  akhirnya berhasil meraih trophy kemenangan atau piala mutizen pertamanya dalam program KBS ‘Music Bank’ setelah membawakan lagu yang diambil dari full album perdananya yang juga berjudul ‘Voodoo Dolls’.

Dalam episode ‘Music Bank’ Jumat (06/12)  kemarin, VIXX dinominasikan dalam posisi pertama bersama Hyorin Sistar. Meski perbedaan poin tak terlalu banyak, namun VIXX berhasil mencuri perhatian penonton dengan keluar sebagai pemenang.

Sesaat setelah diumumkan, para member VIXX, yaitu N, Leo, Hongbin, Ken, Ravi, dan Hyuk pun sempat merasa kaget dan menitikan air mata, mengingat ini merupakan situasi yang tidak mereka sangka sebelumnya.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Sebagai leader, N juga sempat mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, termasuk kepada para fans yang telah mendukungnya. Sementara member lainnya, Leo juga sempat tak menyangka dan sulit menahan air matanya.

Hal ini membuktikan bahwa kualitas penampilan bisa menjadi satu faktor para pendatang baru bisa mencuri perhatian penonton, memenangkan trophy, dan bahkan mengalahkan para seniornya. Sekali lagi, selamat untuk VIXX! You deserve it, guys! ^^ (ctr)

Simak video kemenangan VIXX di ‘Music Bank’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)