home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ponsel Murah Samsung Akan Disambangi KitKat

Senin, 09 Desember 2013 18:33 by miko | 3049 hits
Wow, Ponsel Murah Samsung Akan Disambangi KitKat
oldportal.paseban.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya tak ingin membedakan antara ponsel jagoannya dengan ponsel murahnya. Samsung pun dikabarkan akan memberikan update Android KitKat untuk smartphone kelas entry level agar bisa menikmati teknologi terbaru garapan Google tersebut.

Dilansir dari GSMArena, raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut akan merilis update Android KitKat untuk Galaxy Note 3, Galaxy Note 2 dan Galaxy S4 pada Januari mendatang.

Bahkan Samsung juga akan memberikan update OS baru ini untuk pengguna Galaxy entry level. Seperti Galaxy S4 Mini, Galaxy S3 Mini, Galaxy S Advance, Galaxy Core, Galaxy Fame, Galaxy Ace 2 dan the Galaxy Fresh.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya itu, kabarnya masih banyak seri yang bakal menerima pembaharuan dari sistem operasi tersebut. Meski demikian, belum diketahui seri mana saja dan kapan akan segera diluncurkan Samsung bagi pengguna perangkatnya.

Sekedar informasi saja, walau Android KitKat menghadirkan banyak fitur baru, namun spesifikasi yang dibutuhkan tak terlalu besar. Perangkat dengan RAM 512 MB dapat berjalan dengan smooth.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)