home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Koreografi 'Crab Dance' Buat Hyorin Sistar Stress?

Senin, 09 Desember 2013 19:00 by citra09 | 6855 hits
Koreografi 'Crab Dance' Buat Hyorin Sistar Stress?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Member Sistar yang baru saja berkarir sebagai penyanyi solo, Hyorin kembali angkat bicara terkait poin utama koreografi lagu debutnya, ‘One Way Love’. Dalam koreografi tersebut, Hyorin diharuskan membuka lebar kedua kakinya dengan lebar sehingga disebut sebagai ‘crab dance’.

Yap, seperti yang diketahui sebelumnya, ‘crab dance’ ini memang kerap menuai kritikan karena dianggap terlalu vulgar dan kurang pantas dilakukan oleh wanita. Baru-baru ini bahkan beredar sebuah foto yang memperlihatkan ekspresi wajah Hyorin yang cukup memalukan saat tengah menarikan ‘crab dance’ tersebut.

Berbagai kritikan tersebut pun ternyata cukup membuat Hyorin sedikit tertekan dan stress. Hal ini diungkapkan langsung oleh member Sistar bersuara emas ini saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ baru-baru ini.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

“Aku selalu merasa malu. Aku tak menyangka bahwa aku akan mendapat banyak kritikan seperti ini. Rasa percaya diriku benar-benar menurun dan aku jadi tak bersemangat,” tutur Hyorin. Ia pun kemudian juga mengungkapkan usaha keras dan kesulitannya saat melakukan koreografi tersebut di atas panggung.

“Pinggulku baik-baik saja. Tapi aku harus menahan diri dengan menggunakan otot paha sambil mengenakan sepatu hak tinggi. Ketika kami syuting MV, kami melakukan adegan menari secara berkelompok sepanjang hari. Kakiku menyerah dan aku tak bisa berdiri. Aku tak bisa menahan diri dan terus terjatuh,” lanjutnya lagi. Hyorin fighting! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)