home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Lemari - Lemari Ini Terbuat Dari Bahan Karet Busa!

Senin, 09 Desember 2013 23:00 by Dits | 3530 hits
Uniknya, Lemari - Lemari Ini Terbuat Dari Bahan Karet Busa!
dewivandeklomp

DREAMERSRADIO.COM - Hobi yang sering dikerjakan kadang kala bisa jadi inspirasi seseorang untuk menciptakan sesuatu yang diluar batas pemikiran. Bukan hanya berupa ide – ide mentah, namun kadang ide tersebut terealisasi menjadi sebuah karya nyata dan diakui banyak orang.

Seperti yang dilakukan seorang desainer asal Belanda, Dewi van de Klomp. Dari mulai sekedar hobi mendesain, ia pun merealisasikan hasil – hasil gambarnya menjadi sebuah karya yang tidak biasa.

Desainer ini sukses menciptakan kabinet atau lemari unik yang terbuat dari bahan karet busa. Ia percaya bahwa bahan karet busa dapat menjaga dan bisa jadi bantalan barang – barang yang mudah pecah.

Baca juga: Ternyata Ada Beberapa Manfaat Memelihara Hewan yang Telah Dibuktikan Riset!

Dewi van de Klomp merancang beberapa lemari unik dengan bentuk yang berbeda – beda dan memiliki nilai seni yang tinggi. Bahan yang dipakai pun terbuat dari bahan karet busa yang lembut.

Walaupun desain lemari itu terlihat tidak biasa, namun cukup kuat untuk menahan barang – barang yang disimpannya. Uniknya, lemari ini dapat berubah bentuknya tergantung dengan benda – benda yang diletakan di dalamnya.

Wah, unik banget ya Dreamers? ^^

 

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)