home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Beserta 'Alumni' Drama Reply 1997 Ikut Syuting Untuk Cameo Dalam 'Reply 1994'

Selasa, 10 Desember 2013 15:19 by pearl | 4489 hits
Eunji A-Pink Beserta 'Alumni' Drama Reply 1997 Ikut Syuting Untuk Cameo Dalam 'Reply 1994'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter Sung Shi Won, fans nomor 1 Tony Ahn dari H.O.T, dan teman-temannya di drama hit 'Reply 1997'? Akhirnya penantian penggemar untuk kembali melihat karakter-karakter tersebut sudah berakhir.

Berkat sebuah foto Eunji & 'Seureki' Jung Woo yang beredar di dunia maya pada Minggu (8/12), akhirnya sutradara Shin Won Ho pun secara resmi angkat bicara.

“Memang betul foto tersebut diambil dari lokasi syuting mereka. Hanya butuh waktu sesaat agar foto tersebut beredar. Eunji berpartisipasi dalam syuting ini masih sebagai karakter Sung Shi Won. Ia bersama Seo In Guk, Shin So Yul dan Hoya melakukan syuting untuk cameo mereka pada 8 Desember kemarin,” ungkapnya.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Dalam foto yang beredar terlihat Eunji dengan dandanan khas ala Shi Won, kuncir kuda dan juga poni ratanya sedang bersama aktor Jung Woo pemeran Seureki. Cuaca yang dingin membuat mereka dibalut jaket tebal musim dingin dan terlihat sedang bersenang-senang bersama. Kabarnya Eunji akan hadir dalam episode 'Reply 1994' terbaru di minggu ini.

Penggemar drama 'Reply 1997' maupun 'Reply 1994' ini pastinya sudah tak sabar melihat kembali akting penggemar berat Tony Ahn H.O.T ini, apa kalian juga tak sabar melihat Sung Shi Won kembali Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)