home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sony Xperia Z Ultra Google Edition Akhirnya Rilis

Rabu, 11 Desember 2013 19:11 by miko | 1303 hits
Wah, Sony Xperia Z Ultra Google Edition Akhirnya Rilis
pcpro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sony Xperia tak berhenti untuk memperkenalkan perangkat-perangkat terbarunya. Kali ini Sony Xperia Z Ultra telah bergabung dengan perangkat Sony Xperia yang lain. Tapi yang membedakan kali ini adalah balutan Google Edition yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Ubergizmo, perangkat ini pun membawa spesifikasi yang menakjubkan. Pada sisi depan, kita akan dimanjakan oleh layar berukuran 6,4 inci HD Triluminos dengan dukungan X-Reality untuk mesin ponsel.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Untuk dapur pacunya, perangkat ini dikabarkan menggunakan quadcore snapdragon 800 dari Qualcomm, NFC, 4G LTE, serta sertifikasi IP55 & IP58 yang akan membuat perangkat ini tahan air dan tahan debu.

Untuk membedakan handset ini dengan versi standarnya adalah sistem operasi yang berjalan di dalamnya sudah Android 4.4 KitKat. Sementara untuk spesifikasi lainnya masih relatif sama dengan versi standar Xperia Z Ultra. Diperkirakan, harga yang dipatok untuk satu unitnya adalah US$ 649 atau setara dengan Rp 7,7 juta.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)