home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar SM Ent dan Cube Ent Terkait Rekaman Suara EXO dan A-Pink

Rabu, 11 Desember 2013 19:00 by ningcil | 8990 hits
Ini Komentar SM Ent dan Cube Ent Terkait Rekaman Suara EXO dan A-Pink
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rekaman suara yang diduga suara member EXO dan A-Pink beredar di dunia maya dan membuat heboh netizen. Rekaman suara tersebut terdengar seperti orang yang sedang bermain game dan salah satu diantaranya sempat melontarkan kata kasar.

Menanggapi kehebohan yang terjadi di dunia maya, kedua pihak agensi baik agensi EXO, SM Entertainment dan agensi A-Pink, Cube Entertainment pun angkat bicara dan memberikan konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut.

Diawali dari SM Entertainment yang mengkonfirmasi jika pemilik suara pria yang ada dalam rekaman tersebut memang benar para member EXO. Kepada Newsen, SM Entertainment mengatakan, “Sepertinya pembicaraan tersebut berasal ketika para member EXO bermain game di waktu luang bersama kerabat mereka.”

Perwakilan lainnya juga ikut memberikan konfirmasi pada Segye. “Kami telah mendengar file suara tersebut. Itu adalah pembicaraan pribadi antara member EXO dan kenalan mereka. Dalam file tersebut tak ada hal yang dapat menimbulkan masalah,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Di sisi lain, menanggapi nama salah satu member A-Pink yang disebut-sebut ada dlam rekaman suara tersebut, pihak Cube Entertainment justru mengeluarkan bantahan. Pihaknya mengatakan, “Suara yang terdengar di file yang tersebar di internet bukan suara member A-Pink.”

Pihak agensi mengatakan jika para member A-Pink tak pernah bermain game online seperti dan dideskripsikan dalam rekaman suara tersebut. “Semua member A-Pink hanya bermain game di ponsel mereka di waktu senggang diantara jadwal mereka,” ujar pihak Cube Entertainment.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Cube Entertainment melanjutkan, “Setelah mengkonfirmasi para member, mereka secara tegas mengatakan tak pernah bermain game dan tak pernah ngobrol dengan EXO melalui game seperti yang ada dalam file audio tersebut.”

Meski bukan hal yang terlalu krusial seperti halnya skandal percintaan, namun fans tetap terkejut dengan rekaman suara para member EXO yang terlihat cukup dengan suara wanita yang diduga adalah suara para member A-Pink.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Rekaman Suara Member EXO dan A-Pink Main Game Bareng Beredar Online?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)