home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Dapat Dua Nominasi Grammy, Kanye West : "Itu Kurang!"

Kamis, 12 Desember 2013 16:21 by syaifan | 1188 hits
Cuma Dapat Dua Nominasi Grammy, Kanye West : "Itu Kurang!"
news.rapgenius.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West, belakangan namanya juga sempat tersandung beberapa kontroversi dan menjadikan dirinya headline di laman depan media massa. Namun, itu semua seakan hilang begitu saja ketika album 'Yeezus' miliknya rilis di pasaran pada September silam.

Album itu juga lah yang akhirnya mengantarkan suami Kim Kardashian tersebut mendapatkan dua nominasi di Grammy Awards 2014 mendatang. Tapi buat Kanye, ia malah kecewa karena menganggap bahwa ia harusnya mendapat lebih banyak nominasi lagi.

"Yeezus adalah album terbaik pertama atau kedua pada setiap daftar nominasi. Tapi kali ini aku hanya mendapat dua nominasi dari Grammy. Apa yang mereka katakan?" katanya beberapa hari yang lalu.

Album 'Yeezus' miliknya mendapatkan dua nominasi untuk Best Rap Song dan Best Rap Album.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Namun begitu, Kanye tampaknya tidak mau ambil pusing soal dua nominasi yang ia dapatkan tersebut. Disamping ia sendiri sudah pernah memenangkan 21 nominasi Grammy Awards, ia hanya mengatakan bahwa agar data yang dikumpulkan oleh pihak Grammy akurat.

"Aku tidak akan memperdulikan soal itu, hanya saja, aku ingin agar Grammy menyiapkannya dengan lebih akurat untuk statistiknya," pungkasnya.

Duh, kira-kira Kanye West bakal menang nggak ya tahun ini, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)