home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hewan Di Jepang Ternyata Taat Rambu Penyeberangan

Kamis, 12 Desember 2013 19:26 by miko | 5215 hits
Wow, Hewan Di Jepang Ternyata Taat Rambu Penyeberangan
groups.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Di Jepang sebagai negara yang memiliki mental disiplin ternyata tak berlaku bagi penduduknya saja. Bahkan dalam mentaati peraturan lalu lintas ternyata seekor rusa di Jepang pun mampu melakukan hal tersebut sehingga tidak membahayakan pemakai jalan lainnya.

Dilansir dari Rocketnews24, dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, terlihat seekor rusa yang sedang mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang dibuat oleh manusia. Gambar tersebut memperlihatkan lampu yang sedang berwarna merah, dan seekor rusa yang tampak sabar menunggu untuk menyeberang jalan.

Namun begitu lampu menunjukan warna hijau, ternyata seekor rusa tersebut seakan mengetahui kalau saat itu waktunya berjalan, dan dapat menyeberangi jalan raya dengan selamat, bersama dengan wisatawan lain yang ada di sekitar lokasi.

Kejadian unik ini ternyata menyita perhatian masyarakat yang ada disekitar lokasi tersebut. Seorang turis asing yang sedang berkunjung ke Nara Park, Jepang tak ingin kehilangan momen tersebut dan langsung mengabadikan gambar tersebut.

Tentunya kejadian yang saat itu kebetulan lalu lalang disekitar taman  terkejut dan merasa kagum dengan rusa yang taat dengan peraturan lalu lintas. Wah bagi kamu yang masih suka melanggar rambu lalu lintas sepertinya harus malu dengan rusa yang satu ini.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)