home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Bersaing, Dell Juga Hadirkan ChromeBook

Kamis, 12 Desember 2013 23:00 by miko | 1324 hits
Ikut Bersaing, Dell Juga Hadirkan ChromeBook
theverge.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat pasar industri teknologi komunikasi makin menggiurkan. Tak ingin kalah bersaing, Dell pun ikut masuk ke segmen ChromeBook. Bahkan debutnya dengan menghadirkan ChromeBook 11 yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Cnet, sayangnya ChromeBook 11 yang namanya mirip dengan produk HP ini bukan ditujukan untuk kalangan konsumen, tetapi lebih kepada lembaga pendidikan yang dimanfaatkan para pelajar.

Sehingga tak heran kalau perangkat ini dijual dnegan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan perangkat ini maka pelajar hanya merogoh kocek US$ 149 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Baca juga: Adik Paul Walker Diminta Ikut Bermain di 'Fast And Furious 7'?

“Chromebook 11 dibangun secara khusus untuk memenuhi kebutuhan yang dicari sekolah di distrik seluruh negeri untuk menyebarkan inisiatif komputasi dengan harga terjangkau dan produk yang komperehensif,” begitu bunyi pernyataan pihak Dell.

Namun sayangnya tidak ada rincian tentang komponen sistem atau fitur yang tersedia dalam Chromebook 11 tersebut. Akan tetapi Dell mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk memperkenalkan Chromebook lainnya dalam waktu beberapa bulan mendatang yang ditujukan untuk pebisnis dan konsumen.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)