home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada 'Intel' di Seragam di FC Barcelona!

Jumat, 13 Desember 2013 23:00 by syaifan | 2299 hits
Wah, Ada 'Intel' di Seragam di FC Barcelona!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Intel untuk meletakkan logo produsen chip komputer itu di dalam jersey para pemain Blaugrana.

Logo Intel baru akan terlihat saat para pemain Barcelona mengangkat jersey mereka saat merayakan gol. Hal itu dikatakan Barcelona dalam konferensi pers, Kamis (12/12).

Jersey Barcelona dengan logo Intel di dalamnya akan melakukan debut pada Sabtu (14/12) saat El Barca menjamu Villarreal di laga lanjutan La Liga.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Sebagai bagian dari kesepakatan, Intel akan menyediakan teknologi mereka untuk para pemain dan pelatih Barcelona.

Chief Marketing Officer Inter Deborah Conrad mengaku mereka memilih Barcelona karena klub itu memiliki komunitas media sosial yang aktif dan ratusan juta penggemar di dunia.

"Kami tidak ingin membebani para pemain Barcelona dengan kewajiban memperlihatkan logo Intel. Namun, kami mengetahui bahwa selebrasi dengan mengangkat jersey adalah bagian dari budaya sepak bola," ujar Conrad. (Bbc/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)