home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Botox Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Jumat, 13 Desember 2013 20:10 by miko | 1987 hits
Manfaat Botox Bagi Kecantikan dan Kesehatan
meteoweb.eu

DREAMERSRADIO.COM - Botox merupakan salah satu metode kecantikan yang banyak digemari kalangan wanita untuk mempercantik penampilan mereka. Tak hanya itu, botox selain dapat membuat wajah terlihat lebih muda, ternyata botox juga masih punya manfaat lain.

Dilansir magforwomen, berikut manfaat botox bagi kesehatan:

Anti-penuaan
Botox juga dapat melemaskan otot-otot di wajah, sehingga kulit menjadi lebih halus. Prosedur kecantikan ini juga mengurangi keriput di kulit wajah, sehingga kulit tampak lebih kencang. Untuk itu, kebanyakan orang umumnya menggunakan Botox untuk mengurangi kerutan di dahi.

Mengangkat alis
Seiring dengan bertambahnya usia, alis akan secara bertahap kehilangan lengkungannya dan terlihat kusam. Botox bisa membuat kulit di bawah alis terangkat dan kencang, sehingga alis akan tampak hidup kembali.

Baca juga: 5 Manfaat Positif dari Melakukan 'Digital Detox', Apa Itu?

Pengobatan hiperhidrosis
Selain bertujuan untuk kecantikan, botox juga berguna untuk mengobati hiperdrosis atau masalah keringat berlebih yang mengakibatkan seseorang berkeringat berlebih pada telapak tangan, ketiak, atau kaki.

Botox dapat melemaskan otot-otot di sekitar area yang disuntik dan mengurangi jumlah keringat yang dikeluarkan dari kelenjar di sekitarnya area tersebut. Satu kali suntik Botox dapat mengurangi gejala hiperhidrosis hingga 6 bulan.

Walaupun banyak manfaat, botox memiliki prosedur yang harus dilakukan oleh ahli kecantikan yang telah berpengalaman dan memiliki ijin praktek resmi dari pemerintah. Sementara itu, jangan pernah suntik botox di sembarang tempat dan sembarang orang.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)