home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, iPhone 5S Sukses Kalahkan Galaxy S4

Minggu, 15 Desember 2013 08:00 by miko | 3003 hits
Wah, iPhone 5S Sukses Kalahkan Galaxy S4
techglam.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan smartphone kelas wahid antara Samsung dan Apple terus berlangsung sengit. Sebulan setelah peluncuran resminya pada September lalu, angka penjualan global iPhone 5S dilaporkan berhasil mengalahkan rivalnya Galaxy S4 garapan Samsung.

Dilansir dari Cnet, temuan tersebut datang dari firma riset pasar Counterpoint. Gadget besutan Apple ini pun didapuk menjadi smartphone terpopuler di dunia. Data Counterpoint diperoleh dari survei retailer dan distributor besar di 33 negara.

Dalam laporannya, Counterpoint menjelaskan bahwa iPhone 5S bertahan pada posisi puncak walaupun pada awalnya mengalami masalah ketersediaan yang memaksa peminat perangkat tersebut harus menunggu lebih lama.

Kini, seiring dengan meningkatnya pasokan, Counterpoint memperkirakan angka permintaan iPhone 5S mengalami peningkatan sepanjang November hingga Desember. Dari seluruh dunia, pangsa pasar iPhone di China terlihat paling mencolok karena mengalami pertumbuhan besar dari 3 persen pada September menjadi 12 persen pada bulan Oktober.

Smartphone andalan Apple sebelumnya, iPhone 5 duduk pada urutan kedua, sedangkan Galaxy S4 menyusul pada tangga ke tiga menurut daftar Counterpoint. Tak hanya itu, kesepakatan dengan operator China Mobile di perkirakan bakal lebih jauh mendorong pertumbuhan Apple.

“Dengan adanya China Mobile, tiga operator (China) yang mengusung iPhone 5S akan terlibat perang harga sehingga mendongkrak penjualan perangkat itu.Ini bisa mengubah Apple jadi pemain smartphone terbesar di China pada Desember atau Januari,” ungkap analis Counterpoint Tom Kang.

Baca juga: Apple akan Rilis Ulang iPhone 5S Versi Baru?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)