home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Keluarga Drama 'Reply' Habiskan Waktu Bersama!

Minggu, 15 Desember 2013 12:05 by pearl | 5428 hits
Manisnya Keluarga Drama 'Reply' Habiskan Waktu Bersama!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan tampilnya kameo dari pemain 'Reply 1997' Eunji A-Pink dan Seo In Guk dalam drama 'Reply 1994', ketertarikan penonton terhadap drama hits TvN ini pun semakin meninggi.

Pasangan ini yang menjadi popular di tahun lalu berkat bintangi drama season 1-nya ini terlihat akrab dengan pemain 'Reply 1994' di set. Sebuah foto yang dirilis memperlihatkan pose akrab antara aktor Jung Woo ‘Seureki’, Yoo Yeon Seok ‘Chilbong’ dan Go Ara ‘Najung’ bersama dua pasangan hits Sung Shi Won dan Yoon Yoon Jae dari 'Reply 1997'.

Walau baru saja ikut syuting di tanggal 8 Desember lalu, namun dalam foto yang dirilis TvN tersebut kelima aktor terlihat akrab seakan sudah lama kenal. Terutama dua pemeran utama wanitanya dari kedua drama, Go Ara dan Eun Ji terlihat berpelukan sambil berpose manis depan kamera.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Foto cuplikan episode 17 lainnya pun membuat fans drama 'Reply' ini semakin gemas. Termasuk foto aktor Jung Woo dengan tangannya yang diperban bersama Eunji.

Penonton pun terlihat puas dengan penampilan kameo dari para pemain 'Reply 1997' yang hadir di episode 16 kemarin dan meninggalkan banyak pesan membangun dalam websitenya. Banyak yang berharap agar ‘Reply Family’ ini sering tampil bersama. Wah, setuju nggak Dreamers? (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)