home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Ini Ciptakan Miniatur Rumah The Hobbit!

Minggu, 15 Desember 2013 15:21 by Dits | 9029 hits
Wow, Wanita Ini Ciptakan Miniatur Rumah The Hobbit!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar film 'The Hobbit', tentunya tahu kalau film ini sangat menarik tak hanya dari segi cerita dan efek film saja, namun berbagai tempat yang dihadirkan dalam film juga memiliki keunikan tersendiri, termasuk dalam hal desain.

Salah satu tempat yang punya desain unik adalah rumah dari Bilbo Baggins. Yap, rumah mungil yang berada di perbukitan ini memiliki nuansa nyaman dengan ornamen kayu sebagai pelengkap hiasannya.

Seorang wanita asal Chesterfield, Inggris bernama Maddie Brindley memiliki hobi membuat miniatur – miniatur dari berbagai tempat dan dalam kreasi terbarunya, Maddie membuat minatur rumah Bilbo Baggins dalam film The Hobbit dan Lord of the Rings.

Maddie Brindley membuat rumah The Hobbit sangat detail, beberapa diambil sesuai dengan cerita novel, film dan imajinasi dirinya. Ia hampir membuat setiap ruangannya serupa dengan rumah aslinya. Penggemar novel R. R. Tolkien dan film Peter Jackson ini terinspirasi dari keunikan dan keindahan rumah The Hobbit.

Baca juga: Yummy! Disney Buat Miniatur Rumah 'Home Alone' yang Bisa Dimakan

Ia mengungkapkan bahwa semua ini dimulai saat ia terpikat ketika membaca novel The Hobbit. Ia memutuskan membuat miniatur rumah ini sebagai bagian dari tugas perkuliahan dimana ia harus mengerjakannya disela-sela waktu saat anak kembarnya berumur 1 tahun.

Tugas yang harus dikumpulkan akhir semester ini pun dikerjakannya dengan sangat tekun. Walalupun sebagaian dari isi rumahnya ia beli di tempat lain, namun beberapa bagian rumah seperti pintu, bukit, rumput, atap rumah, funitur, dan barang lainnya adalah hasil buatan tangan dirinya.

Wanita yang juga suka bermain alat musik, kickboxing, berjalan-jalan dengan anjing perliharaannya, membaca dan menonton film ini menghabiskan waktu selama 2-3 bulan untuk mengerjakan rumah The Hobbit.

Wow, kreatif banget ya Dreamers! ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)