home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG G2 Bakal Dapat Update KitKat Bulan Ini

Senin, 16 Desember 2013 10:13 by miko | 1649 hits
LG G2 Bakal Dapat Update KitKat Bulan Ini
digitaltrends.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu pengguna perangkat LG G2 maka tidak perlu terlalu lama untuk menikmati sistem operasi terbaik dari Google, Android 4.4 KitKat. Pasalnya LG, Korea telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan update sistem operasi tersebut sebelum bulan ini berakhir.

Dilansir dari Phonearena, sebelumnya LG juga telah berkoordinasi dengan LG Kanada agar operator setempat memberikan pembaharuan kepada LG G2 pada kuartal I tahun 2014 mendatang, yang artinya hanya dalam hitungan minggu.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

LG G2 menjadi smartphone pabrikan Korea yang akan mendapatkan Android 4.4 KitKat. Tetapi sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut kapan kepastian pengguna LG G2 di berbagai belahan dunia akan mendapatkan update yang sama.

Kabar ini tentunya menjadi LG sebagai anak kesayangan dari Google yang telah berhutang budi dengan produksi Nexus 4 dan Nexus 5. Jika terwujud, tentunya Android KitKat segera mampir untuk pengguna perangkat tersebut di Indonesia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)