home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'The Dark Knight', Christopher Nolan Siap Hadirkan 'Interstellar'!

Senin, 16 Desember 2013 15:14 by Dits | 1437 hits
Setelah 'The Dark Knight', Christopher Nolan Siap Hadirkan 'Interstellar'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah film bertema ruang angkasa, 'Gravity' menjadi salah satu film yang sangat sukses karena mampu bertahan di posisi puncak box office Amerika Serikat selama tiga minggu berturut – turut, nampaknya film dengan tema yang sama akan kembali hadir untuk meramaikan industri perfilman dunia.

Dilansir dari Digital Spy, film bertema ruang angkasa yang diberi judul 'Interstellar' ini akan digarap oleh sutradara Christopher Nolan. Film ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya, karena film sci-fi ini merupakan film bertema luar angkasa pertama yang digarap oleh Nolan.

Pihak Paramount Pictures dan Warner Bros pun telah merilis sebuah teaser trailer berdurasi pendek yang diambil dari beberapa adegan film yang melibatkan adik Christopher, yaitu Jonathan Nolan sebagai penulis naskah. Sebelumnya Jonathan Nolan bekerja pada proyek dengan Steven Spielberg.

Adegan tersebut bertema klasik yang menggambarkan para astronot saat hendak menuju luar angkasa. Terlihat juga beberapa kali sosok pemeran utama, Matthew McConaughey muncul dalam beberapa adegan trailer.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ini bercerita mengenai petualangan beberapa orang penjelajah yang berpergian ke alam semesta dengan memanfaatkan lubang cacing. Film ini menggambarkan usaha para manusia saat menempuh jarak yang jauh dalam perjalanan antar antariksa.

Tak hanya nama Matthew McConaughey saja yang terlibat dalam film ini, sejumlah sosok terkenal lainnya pun ikut bergabung dalam 'Interstellar'. Seperti Anne Hathaway, Michael Caine, Matt Damon, dan Casey Affleck. Ada pula tokoh penting, seperti Jessica Chastain, Bill Irwin, dan Ellen Burstyn.

Film 'Interstellar' sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2006 silam, namum baru akan di tayangkan di bioskop pada tanggal 7 November 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)