home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Kembali Luncurkan Galaxy Core Advance

Selasa, 17 Desember 2013 19:25 by miko | 2296 hits
Samsung Kembali Luncurkan Galaxy Core Advance
trendistic.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya tak berhenti untuk menciptakan perangkat-perangkat dengan teknologi yang lebih canggih. Kali ini Samsung kembali memperkenalkan seri Galaxy terbaru. Galaxy  Core Advance yang rencananya akan ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Galaxy Core Advance adalah pengembangan dari model Galaxy Core yang saat ini sudah ada di pasaran. Seperti apa spesifikasi dan keunggulan yang coba ditawarkan Galaxy Core Advance?

Dilansir dari PCmag, smartphone terbaru ini memiliki luas layar 4,7 inci, TFT resolusi 400 x 800 piksel. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean. Untuk dapur pacunya, Galaxy Core Advance dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 1GB.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Untuk kemampuan daya tampung perangkat ini mempunyai tempat penyimpanan internal 8GB yang bisa diekspansi melalui microSD. Kamera 5 megapixel dengan lampu flash dan kamera depan VGA menjadi sarana untuk mengabadikan berbagai momen. Adapun baterainya berkekuatan 2.000 mAh.

Ada fitur yang diunggulkan seperti Optical Scan yang mampu mengenali teks dari gambar dan membacakannya untuk user. Kemudian teknologi Light Sensing yang memungkinkan kamera mengetahui arah cahaya untuk foto lebih baik.

Galaxy Core Advance kemungkinan dijual mulai awal tahun depan. Harganya belum diketahui, namun hampir pasti di bawah Rp 5 juta. Sudah siap berburu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)