home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bahayanya Jika Tidur Sambil Kenakan Bra

Rabu, 18 Desember 2013 19:17 by miko | 10335 hits
Ini Bahayanya Jika Tidur Sambil Kenakan Bra
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan bra tentu sangat penting bagi wanita dalam beraktivitas. Tapi bagi kaum wanita, sebaiknya menghindari pengguna bra ketika hendak tidur. Karena pengguna bra pada saat tidur dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh.

Dilansir dari Boldsky, pengguna bra ketat tidak dianjurkan karena efek kesehatan yang merugikan jika digunakan saat tidur, berikut beberapa efek kesehatan yang dapat ditimbulkan akibat kebiasaan tersebut:

Mengurangi sirkulasi
Mengenakan bra ketika tidur dapat menyebabkan sirkulasi udara terhambat. Hal ini akan terjadi jika mengenakan bra ketat dengan kawat. Oleh karena itu, lebih baik untuk memilih bra olahraga yang akan membuat lebih nyaman.

Pigmentasi
Penggunaan bra ketat ketika tidur secara terus-menerus akan menyebabkan pigmentasi di bagian kulit. Untuk menghindari efek kesehatan memakai bra ketika tidur, gunakanlah bra yang lembut dan longgar.

Baca juga: Himbauan Waspada Gunung Merapi Keluarkan Guguran Lava

Tidur terganggu
Tidak ada keraguan bahwa tidur yang baik berhububungan langsung dengan kenyamanan di tempat tidur. Jadi jika kamu mengenakan bra ketat, maka cenderung membuat ketidaknyamanan dan tentu mengganggu tidur.

Iritasi kulit
Memakai bra ketat ketika tidur akan menyebabkan iritasi kulit, dan lebih baik menggunakan bra tanpa kawat. Bra model sport dianggap sebagai pilihan yang baik untuk dipakai pada malam hari.

Kanker
Memakai bra ketika tidur dapat menyebabkan kanker payudara, namun hal ini memang masih menjadi perdebatan. Hal ini karena ada studi berbeda yang menentang kemungkinan mengembangkan kanker payudara ketika tidur mengenakan bra ketat.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)