home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Seleb Paling Bersinar di 2013?

Rabu, 18 Desember 2013 16:58 by citra09 | 5843 hits
Siapakah Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Seleb Paling Bersinar di 2013?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa hanya tinggal menghitung hari, kita akan segera menyapa awal tahun 2014 dan siap untuk meninggalkan tahun 2013. Jika kilas balik menuju sepanjang tahun 2013, kita banyak disajikan dengan berbagai konten di industri hiburan Korea Selatan termasuk penampilan dari para selebriti Korea.

Di tengah maraknya selebriti Korea yang memeriahkan sepanjang tahun 2013, beberapa di antaranya sukses mencuri perhatian para fans sehingga dinobatkan sebagai selebriti paling bersinar di tahun 2013.

Baru-baru ini, Gallup Korea telah melakukan survey untuk memilih siapakah selebriti paling bersinar di tahun 2013. Hasilnya, pasangan pengantin baru Lee Bo Young dan Jisung pun sukses menempati posisi satu dan dua secara berurutan!

Lee Bo Young berada di posisi satu berkat perannya dalam drama ‘I Hear Your Voice’, sementara sang suami, Jisung berada di posisi satu setelah berperan dalam drama ‘Secrets’. Mengikuti Lee Bo Young dan Jisung, di posisi tiga, empat, dan lima ditempati oleh aktor So Ji Sub, Joo Won, dan Lee Jong Suk.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Lee Soon Jae berada di posisi enam, sementara aktris cantik Kim Tae Hee berada di posisi tujuh. Berkat perannya dalam drama ‘The Heirs’, Lee Min Ho sukses berada di posisi delapan. Posisi sembilan ditempati oleh Hwang Jung Eum yang berperan dalam ‘Secret’ bersama Jisung.

Last but not least, aktor  tampan Kim Soo Hyun berhasil menempati posisi sepuluh. Kim Soo Hyun, Kim Tae Hee, dan Lee Soon Jae bahkan juga berada di posisi 10 besar dalam survey selebriti paling bersinar di tahun 2012. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)