home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun Depan, Samsung Fokus Smartphone Menengah dan Tablet

Rabu, 18 Desember 2013 19:25 by miko | 1600 hits
Tahun Depan, Samsung Fokus Smartphone Menengah dan Tablet
designboom.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan industri teknologi komunikasi pada tahun depan akan berjalan sengit, meski Samsung telah menguasai pasar smartphone Android, namun Samsung diprediksi akan mengalihkan fokusnya pada smartphone kelas menengah dan tablet.

Pasalnya, di situlah diperkirakan pasar mobile akan mengalami pertumbuhan tertinggi untuk selanjutnya. Analisa tersebut dilihat dari pasar smartphone yang saat itu menjadi unggulan mencapai pada titik jenuh.

Sedangkan untuk tablet dan convertible notebook telah menjadi perangkat komputasi utama pengganti PC tradisional di kalangan masyarakat.

Dilansir dari Phonearena, Samsung sendiri diperkirakan akan meluncurkan sekitar 4 buah tablet pada kuartal I. Salah satunya merupakan Galaxy Tab 3 Lite yang kemungkinan akan diluncurkan ke pasar dengan harga yang mendekati 100 euro atau US$ 100 dengan spesifikasi yang agak sederhana.

Sisanya cenderung akan hadir dalam wujud tablet Super AMOLED, tablet Galaxy Note 12 inci (SM-P900), serta convertible notebook 13,3 inci yang kemungkinan akan berjalan dual-boot dengan sistem Windows dan Android.

Bila sesuai harapan, tampaknya semua produk terbaru Samsung tersebut akan diumumkan pada awal 2014, dan akan secara resmi diluncurkan dalam ajang MWC pada akhir Februari tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)