home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Usir Selulit Dengan Konsumsi 3 Mineral Ini

Rabu, 18 Desember 2013 20:09 by miko | 3632 hits
Yuk Usir Selulit Dengan Konsumsi 3 Mineral Ini
kosmetikcosmeticonline.co

DREAMERSRADIO.COM - Selulit merupakan salah satu musuh yang banyak ditemui oleh kaum pria. Karena munculnya selulit tak sedikit wanita yang menjadi tak percaya diri ketika bersama pasangan. Meski saat ini banyak krim atau obat yang diklaim mampu menghilangkan selulit, tetapi ada cara alami yang dapat kamu lakukan.

Dilansir dari Daily Health Post, selulit bisa diusir dengan menggunakan beberapa jenis mineral yang terkandung di dalam makanan. Lantas mineral apa saja, berikut daftarnya:

1. Fosfor
Mineral fosfor bisa membantu menghilangkan selulit karena fosfor bisa menyembuhkan serta memperbaiki jaringan dan sel yang rusak. Selain itu, fosfor juga baik untuk membakar kalori dan meningkatkan energi. Kamu bisa mendapatkan fosfor pada makanan seperti ikan salmon, daging sapi, daging babi, kacang, dan labu.

2. Selenium
Selenium merupakan mineral yang memiliki banyak antioksidan dan bisa menghilangkan racun dari dalam tubuh. Selenium juga baik untuk menjaga kulit agar terlihat awet muda. Selain menghilangkan selulit, selenium juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Selenium bisa ditemukan dalam makanan seperti daging ayam, daging sapi, makanan laut, atau roti gandum.

3. Zinc
Seperti fosfor, zinc juga penting dalam perbaikan jaringan dan sel yang rusak. Zinc juga memiliki zat antioksidan. Tak hanya itu, zinc baik untuk meningkatkan metabolisme dan menyeimbangkan gula darah, serta membantu membakar lemak. Zinc bisa ditemukan dalam makanan laut, bayam, daging domba, daging sapi, biji labu, dan kacang mede.

Mengonsumsi makanan yang kaya mineral di atas adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan selulit. Cara lainnya adalah dengan melakukan diet untuk menghilangkan racun tubuh, berolahraga, dan menghindari zat-zat beracun di lingkungan sekitar.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)