home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung YoonA SNSD, Taemin SHINee Nyanyikan OST Drama 'Prime Minister & I'

Kamis, 19 Desember 2013 12:07 by citra09 | 5784 hits
Dukung YoonA SNSD, Taemin SHINee Nyanyikan OST Drama 'Prime Minister & I'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendukung rekan sekaligus senior satu agensinya yaitu YoonA SNSD, salah satu member SHINee, Taemin menyumbangkan suaranya untuk mengisi original soundtrack (OST) serial drama yang diperankan YoonA berjudul ‘Prime Minister and I’.

Suami virtual Naeun A Pink ini menyanyikan salah satu OST untuk drama ‘Prime Minister and I’ yang berjudul ‘Steps’. Lagu bergenre rock dengan sentuhan gitar akustik ini pun cukup spesial karena ternyata berhasil mencuri perhatian fans.

Pasalnya, tak lama setelah episode yang memperdengarkan suara Taemin tepatnya di episode ketiga ditayangkan, lagu tersebut langsung meroket di situs pencarian real time online karena rasa penasaran fans mengenai lagu tersebut dan juga penyanyinya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Meski belum dirilis secara online, namun kamu akan bisa mendengarkan bocoran suara indah Taemin di lagu tersebut dalam ending episode ketiga drama yang juga diperankan oleh Lee Bum Soo dan Yoon Si Yoon tersebut.  

‘Prime Minister and I’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang wartawan berita skandal yang melakukan perkawinan kontrak dengan seorang perdana menteri tampan yang memiliki tiga orang anak.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)