home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Smartphone Android dengan Layar Tercanggih

Kamis, 19 Desember 2013 18:28 by miko | 3383 hits
Inilah Smartphone Android dengan Layar Tercanggih
cb2u.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi sebuah smartphone sangat dipengaruhi dengan layar yang diusung. Teknologi layar smartphone saat ini semakin mengagumkan. Bahkan saat ini sudah ada smartphone Android pertama dengan menggunakan layar resolusi 2K yang sangat cemerlang.

Dilansir dari Digital trend, Vivo Xplay 3S yang disebut sebagai handset pertama yang layarnya beresolusi 2560 x 1440 pixel dan kepadatan pixel 490ppi. Xpay 3S sudah resmi diperkenalkan di Beijing dan menjadi ponsel dengan resolusi layar tertinggi saat ini.

Meski merek yang mengusungnya tak dikenal, namun Xplay 3S mungkin sangat berbangga. Pasalnya ponsel Android terkenal seperti Galaxy S4, Xperia Z1 ataupun LG G2 pun bukan tandingan 3S karena baru mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 pixel.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Untuk spesifikasi smartphone ini pun lumayan garang, bersenjatakan prosesor quad core Snapdragon 800 2,3 GHz dan RAM 3GB. Ia dibekali kamera 13 megapixel, storage internal 32GB dan baterai 3.200 mAh.

Vivo Xplay 3S akan segera dipasarkan di China dengan harga di kisaran US$ 580. Tidak ada informasi apakah handset tersebut akan menyapa pasar mancanegara. Layar resolusi 2K memang diprediksi akan menjadi tren ponsel cerdas di masa depan. Samsung Galaxy S5 misalnya, banyak digosipkan akan mengusung teknologi layar serupa.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)