home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PC Lenovo Masih Nomor Satu di Dunia

Kamis, 19 Desember 2013 17:19 by miko | 1646 hits
PC Lenovo Masih Nomor Satu di Dunia
ecoustics.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski pasar PC mulai tergerus dengan smartphone dan tablet, namun Lenovo telah memperkuat kepemimpinannya sebagai pembuat PC global nomor satu tahun fiscal 2013/2014 dengan pasar mencapai 17,7 persen atau meningkat dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, di Indonesia Lenovo menempati urutan kedua sebagai supliet PC terbesar dengan pangsa pasar 13,5 persen pada waktu yang sama. Bahkan kini Lenovo telah mempercepat kinerjanya untuk menjadi pemimpin di PC Plus dengan berada pada posisi ke tiga.

Untuk memperkuat posisi pasar di Indonesia, Lenovo ebagai pencipta multimode computing akan memperluas portfolio perangkat multimode terbaru yang ditujukan kepada pengguna segmen konsumen dan bisnis di Indonesia.

Jajaran produk terbaru tersebut meliputi dua Yoga convertible: yakni Yoga 2 Pro, penerus Yoga 13,3-inci yang bisa dibalik dan dilipat 360, untuk segmen konsumen, dan ThinkPad Yoga terbaru, yang diciptakan untuk membawa pengguna bisnis ke tingkatan baru dengan desain multimode dan fitur-fitur bisnis yang canggih.

“Desain flip (balik) dan fold (lipat) yang revolusioner telah menggebrak komputasi convertible karena memberikan fleksibilitas baru dan pilihan tanpa batas bagi pengguna dalam satu PC,” ungkap Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Baca juga: PC-taurant, Makan Enak Sambil Main Gim di Warnet Korea

Menurut dia, pihaknya telah menyempurnakan konsep itu bagi konsumen di Indonesia dengan Yoga 2 Pro yang lebih tipis dan ringan, dengan pengalaman smart mode yang dimilikinya. Begitu juga untuk profesional bisnis Indonesia yang mobile dengan ThinkPad Yoga, yang menghadirkan teknologi dan fitur-fitur bisnis baru yang mereka butuhkan, disandingkan dengan sistem lift and lock yang menciptakan desain yang benar-benar adaptif.

Lenovo Yoga 2 Pro sudah tersedia di pasar dengan harga mulai dari Rp 16.099.000 dan ThinkPad Yoga akan tersedia mulai bulan Januari 2014 dari mitra bisnis Lenovo dengan harga mulai dari Rp 20 juta. Pengguna akan mudah mengenali Lenovo Yoga 2 Pro yang mempunyai layar 13,3-inci yang impresif dan mencuri perhatian.

Layar sentuh multitouch yang bisa diakses dengan 10 jari berteknologi QHD+ dengan resolusi sangat tinggi 3200X1800, aspek rasio 16:9, setara dengan empat kali kejernihan visualisasi pada notebook Yoga sebelumnya (dengan resolusi HD+ 1600X900), dan merupakan resolusi layar paling tinggi di pasar saat ini. Fitur layar IPS (In-plane switching) 350-nit dengan sudut pandang 178 untuk jangkauan pandang yang lebih luas.

Dapat bekerja sebagai laptop sekaligus tablet, Lenovo Yoga 2 Pro telah dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas yang baru, termasuk Yoga Picks, sebuah tool mirip concierge, yang akan memberikan saran bagi pengguna tentang aplikasi apa yang cocok pada tiap mode yang dipilih, aplikasi khusus, dan pengontrol suara.

Dibuat dari bahan magnesium alloy 12,5-inci, ThinkPad Yoga menawarkan visualisasi yang mempesona dan pengalaman multimedia intensif, mulai dari pilihan layar Corning Gorilla Glass HD IPS atau FHD IPS (digitizer dan pena tersedia untuk layar FHD secara opsional) yang menggunakan OS Windows 8.1.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)