home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Rayakan Ultah Junhyung B2ST dengan Kue dan Nyanyian

Jumat, 20 Desember 2013 11:09 by ningcil | 4515 hits
Heechul SuJu Rayakan Ultah Junhyung B2ST dengan Kue dan Nyanyian
shawolandelfindo.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan kepribadiannya yang supel, Heechul Super Junior memang membuktikan bahwa dirinya merupakan selebriti yang kenal dan berteman dengan banyak selebriti lainnya. Baru-baru ini ia pun merayakan ulang tahun salah satu sahabatnya dari kalangan selebriti, Junhyung B2ST.

Untuk merayakan ulang tahun Junhyung yang ke-24 (atau ke-25 di usia Korea) pada Kamis (19/12), Heechul pun datang dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Hal itu seperti yang diungkapkan Heechul di akun Instagramnya.

“Selamat ulang tahun untuk Junhyung! Sebagai hadiah, Gun Hee dan aku menyanyikan lagu ulang tahun sementara ia meniup lilin. Kami pun membuat satu kenangan dan merayakannya layaknya orang susah,” kata Heechul.

Dalam foto yang diunggah oleh Heechul tersebut, tampak dirinya yang berselca bersama Junhyung dan salah satu sahabat setia Heechul, Gun Hee. Ketiganya tampak cuek dengan mengenakan pakaian kasual, terutama Junhyung yang hanya mengenakan singlet dan tanpa ulasan make-up.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Namun ketiganya pun membuat para fans gemas dengan pose imut ketiganya saat berfoto. Dalam foto tersebut juga tampak kue ulang tahun yang berhiaskan lilin yang telah menyala, sesaat sebelum ditiup oleh Junhyung.

Para fans yang melihat keakraban ketiganya pun berkomentar, “Kim Heechul dan Yong Junhyung pasti sangat dekat!”, “Senang melihatmu merayakan ulang tahun Junhyung”, dan “Selamat ulang tahun Junhyung!”.

Selamat ulang tahun, Junhyung dan sukses dengan album solonya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)