home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Januari, KitKat Sambangi Galaxy S4 dan Note 3 di Prancis

Jumat, 20 Desember 2013 16:31 by miko | 1653 hits
Akhir Januari, KitKat Sambangi Galaxy S4 dan Note 3 di Prancis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu penguna perangkat Galaxy S4 dan Note 3 di Indonesia harus bersabar untuk mendapatkan update sistem operasi terbaru KitKat. Pasalnya saat ini SFR yang merupakan operator asal Prancis saja baru bisa menerima versi pembaruan KitKat untuk kedua perangkat tersebut pada akhir Januari 2014.

Dilansir dari Android Authority, disebutkan kalau Galaxy S4 akan dilengkapi dengan Android KitKat pada akhir Januari atau awal Februari untuk Galaxy Note 3. Sementara pihak SFR menyebutkan bila di kemudian hari akan mengumumkan kepastian tanggal peluncurannya.

Baca juga: Peneliti: Alasan Wanita Gagal Diet Pada Bulan Januari

Bahkan hingga saat ini SFR masih mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari pihak Google. Sementara mereka juga mengaku kalau update versi terbaru garapan Google kemungkinan mengikuti jadwal yang telah ditentukan.

Hal yang dilakukan FSR menunjukkan bahwa operator di seluruh dunia kemungkinan akan mengikuti jadwal yang sama untuk meluncurkan versi pembaruan KitKat untuk Galaxy S4 dan Note 3, meskipun operator di Amerika Serikat kemungkinan baru satu bulan setelahnya baru ikut meluncurkan, setelah berbagai persyaratan yang diperlukan telah terpenuhi.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)