home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Gula Faktor Utama Penyebab Kenaikan Berat Badan

Sabtu, 21 Desember 2013 11:47 by miko | 1938 hits
Ternyata Gula Faktor Utama Penyebab Kenaikan Berat Badan
beautiquemedicalspa.com

DREAMERSRADIO.COM - Kenaikan berat badan memang menjadi masalah tersendiri bagi beberapa orang apalagi untuk seorang wanita. Padahal banyak faktor yang dapat meningkatkan berat badan, salah satunya pola hidup yang tidak sehat dan pola makan yang salah.

Tak hanya itu, kegiatan fisik yang kurang dan tidur yang tidak teratur juga menjadi pemicu tubuh bertambah gemuk. Tetapi tahukan kamu faktor utama tubuh menjadi gemuk?

Dilansir dari Indiatimes, Tim Crowe, seorang ahli nutrisi dari Deakin University mengatakan sebenarnya faktor utama penyebab kenaikan berat badan dari gula, yang biasanya ada pada minuman manis. Mengonsumsi minuman dengan kandungan gula yang tinggi dapat berdampak buruk pada berat badan.

Baca juga: Berbagai Penyakit yang Dipicu Konsumsi Gula Berlebih

Hal itu karena dalam kandungan gula terdapat bahan yang bernama kilojoule. Bahan ini mampu membuat tubuh kamu merasa tidak mudah kenyang sehingga setelah mengonsumsi minuman manis, kamu cenrung akan mengonsumsi makanan untuk membuat tubuh merasa kenyang.

Nah, jika kamu sedang menjalani program diet, sebaiknya hindari mengonsumsi minuman manis. Selain itu sebaiknya ganti konsumsi minuman manis dengan banyak meminum air putih dan mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghilangkan haus.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)