home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Junhyung B2ST?

Sabtu, 21 Desember 2013 10:00 by citra09 | 4567 hits
Dibandingkan dengan G-Dragon, Apa Kata Junhyung B2ST?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki talenta sebagai musisi yang pandai menciptakan lagu, dua rapper kenamaan Korea dalam dua grup yang berbeda, Junhyung B2ST dan G-Dragon Big Bang pun kerap dibanding-bandingkan satu sama lain.

Menanggapi hal ini, Junhyung yang debut di bawah G-Dragon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya telah dibandingkan dengan senior nya tersebut. Hal ini diungkapkan dalam wawancaranya yang dilansir Enewsworld baru-baru ini.

Ketika ditanya perasaannya dibandingkan dengan G-Dragon, Junhyung menuturkan, “Itu sedikit disesalkan. G-Dragon adalah senior yang lebih baik dari diriku. Aku benar-benar sangat menghormatinya secara musikal dan menurutku dia itu sangat keren.”

“Aku hanya bisa berkata terima kasih karena telah dibandingkan dengan G-Dragon. Fans akan percaya bahwa musisi favoritnya adalah yang terbaik. Aku berharap tidak akan ada sesuatu yang buruk terjadi antara para fans,” lanjutnya lagi.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Kemudian ia melanjutkan, “Sama spesialnya dengan musisi favoritmu, aku berharap para fans juga bisa menemukan ruang untuk melindungi musisi favorit lainnya juga. Jika ada fans G-Dragon yang merasa terganggu karena aku, aku ingin meminta maaf.”

Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)