home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Penyebab Dibalik Air Mata Chanyeol EXO di 'Laws of the Jungle' ?

Minggu, 22 Desember 2013 13:12 by pearl | 17940 hits
Apa Penyebab Dibalik Air Mata Chanyeol EXO di 'Laws of the Jungle' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak tayangnya cuplikan episode 'Laws of the Jungle' spesial Micronesia beberapa waktu lalu, penonton pun penasaran mengenai hal apa yang membuat Chanyeol EXO menangis. Tayang pada 20 Desember kemarin, akhirnya para penonton pun mengetahui alasan dibalik air mata rapper EXO tersebut.

Baru pertama kali menjelajahi hutan lebat di Micronesia bersama Kim Byung Man, Oh Jong Hyuk, Ryu Dam dan member 'Laws of the Jungle' lainnya, Chanyeol seharian menyusuri hutan untuk mengumpulkan makanan dan perlengkapan lainnya.

Aktor Oh Jong Hyuk yang sedang berusaha untuk memotong dahan dari sebuah pohon tak sengaja terpeleset dan melukai jarinya. Sayatan di jarinya yang terlalu dalam membuat darahnya tak berhenti mengalir, melihat itupun Chanyeol langsung khawatir dan merasa takut.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Aku melihat hyung (Oh Jong Hyuk) saat dirawat lukanya dan dijahit. karena aku tau dia merasa sangat sakit namun ia terus tersenyum, hal itu jadi membuat ku sedih,” komentar Chanyeol. Sambil menemani Oh Jong Hyuk yang dijahit lukanya, air mata Chanyeol tak dapat berhenti dan terus-terusan berusaha menutupi mukanya.

Merasakan kekhawatiran dari anggota termuda mereka, Oh Jong Hyuk pun berusaha menenangkan Chanyeol dan berkata ia tidak apa-apa. “Chanyeol mempunyai energy positif yang sangat besar, berada didekatnya menyenangkan,” ungkap Jong Hyuk. Bagian ke dua dari petualangan di Micronesia akan tayang minggu depan, jangan lupa ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)