home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Ungkap Kebiasaan Member B2ST Ketika Mabuk

Minggu, 22 Desember 2013 11:10 by ningcil | 5583 hits
Junhyung Ungkap Kebiasaan Member B2ST Ketika Mabuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan meminum alkohol memang bukan merupakan hal yang asing lagi di Korea. Layaknya para idola K-Pop yang menghabiskan waktu senggang mereka untuk berkumpul bersama teman-teman untuk minum bersama.

Hal itulah yang baru-baru ini diceritakan oleh memberB2ST yang sedang sibuk dengan album solo terbarunya, Junhyung. Rapper B2ST ini menceritakan jika diantara member B2ST lainnya, dirinya lah yang paling sering minum.

“Aku suka minum (alkohol). Aku sering minum bersama Heechul Super Junior. Sebenarnya para member B2ST tak suka meminum,” ujar Junhyung.

Junhyung juga menjelaskan mengapa dirinya suka minum alkohol. Selain rasanya enak, mantan pacar Goo Hara Kara ini juga mengatakan jika ia suka menghabiskan waktu sambil mengobrol dengan teman-temannya.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

“Dirimu yang asli keluar setelah satu atau dua kali minum. Kau dapat saling mencurahkan pikiran terdalammu , kurasa itu bagus. Aku suka suasana saat sedang minum sambil ngobrol. Sesekali aku juga minum sendirian atau dengan Heechul, sambil mengenakan baju santai di depan rumah kami,” katanya.

Sementara itu, pelantun ‘Flower’ ini juga mengungkapkan kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh member B2ST lainnya saat sedang mabuk. Yoseob suka memuji orang lain, sang leader Doojoon suka berpura-pura mabuk karena tak suka alkohol, Gikwang berubah jadi sangat senang, Hyunseung suka meminta maaf, dan sang maknae Dongwoon suka bergaya aegyo yang aneh.

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)