home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Galaxy S5 Akan Gunakan Prosesor 2,5 GHz?

Senin, 23 Desember 2013 11:00 by miko | 1463 hits
Benarkah Galaxy S5 Akan Gunakan Prosesor 2,5 GHz?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan industri smartphone dan tablet pasti akan berjalan ketat. Apalagi bagi raksasa teknologi Samsung dan Apple. Kabar terbaru Samsung pun akan memperkuat produk andalannya, Galaxy S5 dengan prosesor yang cukup garang 2,5 GHz.

Dilansir dari Phonearena, sebuah bocoran terbaru dari AnTuTu sedikit mengungkap tentang dapur pacu smartphone andalan Samsung. Mereka mengatakan kalau Galaxy S5 muncul dengan kode SM-G900F yang diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 800 tercepat dengan frekuensi kerja 2,5 GHz.

Tak hanya itu, kecanggihan perangkat dari Samsung ini juga akan didukung oleh RAM dengan kapasitas yang besar mencapai 3 GB dan media penyimpanan internal yang mencapai 32 GB. Tak hanya itu AnTuTu pun melengkapi spesifikasai lainnya, seperti kamera.

Baca juga: Samsung Siapkan Varian Baru dari Galaxy S5

Untuk kemampuan fotografi, Galaxy S5 ini akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tak hanya itu, kamera utama juga akan menggunakan teknologi ISOCELL.

Resolusi layar Galaxy S5 dalam benchmark disebutkan hanya 1080p, meskipun sebelumnya dikabarkan bakal mencapai angka 2K HD alias 2560x1440. Sementara itu, Galaxy S5 disebut bakal diperkuat prosesor Exynos 64-bit dan cangkang berbahan logam.

Boleh jadi perangkat dalam benchmark AnTuTu di atas hanya berupa purwarupa. Meski demikian, spesifikasi final Galaxy S5 agaknya masih belum bisa diketahui pasti. Tapi pastinya, perangkat ini dijadwalkan meluncur pada kuartal pertama 2014.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)