home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Hobi Yang Mudah Dilakukan!

Senin, 23 Desember 2013 23:00 by Dits | 3235 hits
Ini Dia Hobi Yang Mudah Dilakukan!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kegiatan yang suka dilakukan atau hobi diluar rutinitas pasti menyenangkan bukan? Beberapa dari hobi tersebut mungkin ada yang membutuhkan waktu dan usaha, ada pula yang tidak memerlukan banyak waktu saat melakukannya.

Namun hobi yang dikerjakan berdasarkan keinginan yang kuat, pasti membuat kamu jadi bersemangat dalam mengerjakannya. Dilansir dari magforwomen, berikut beberapa hobi yang mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak waktu.

1 . Memasak

Beberapa orang menemukan diri mereka sangat menyukai memasak. Menariknya, hobi ini adalah salah satu kegiatan yang bisa menyita sedikit waktu atau banyak waktu namun bisa sama - sama memberikan hasil yang terbaik. Asiknya lagi, jika kamu sangat menyukai memasak dan ingin menunjukan kemampuan didepan teman dan keluarga, kamu bisa menunjukannya dengan menyiapkan beberapa resep dalam waktu singkat.

2. Menari

Pelajari beberapa bentuk tarian, baik tarian klasik atau kontemporer. Hobi menari dapat dilakukan saat suasana hati kamu sedang gembira atau sedang tertekan. Menari dapat bermanfaat bagi diri kamu agar lebih relaks dan melatih tubuh agar sehat. Hobi menari dapat dilakukan selama beberapa menit atau berjam-jam sesuai dengan yang kamu inginkan.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

3. Meditasi

Meditasi merupakan sebuah tradisi kuno yang sudah ada diseluruh dunia dan memberi manfaat untuk jutaan orang. Dengan bermeditasi selama beberapa menit dalam sehari secara konsisten dapat bermanfaat menawarkan kebaikan terutama saat stres datang karena kegiatan setiap hari. Selain hobi meditasi cepat dilakukan, hobi ini juga bermanfaat untuk membebaskan tubuh dan pikiran kamu dari rutinitas.

4. Merawat Akuarium

Mungkin hobi ini terdengar tak biasa, namun ternyata merawat akuarium dan melihat ikan - ikan yang indah merupakan hobi yang hampir sama manfaatnya seperti hobi bermeditasi. Selain itu, hobi mengamati ikan tidak memakan banyak waktu dan dapat membuat kamu menjadi lebih damai dan bahagia.

Nah, yang mana hobi pilihan mu Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)