home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiga Member SNSD Masuk Daftar 10 Wanita Tercantik di Asia!

Jumat, 27 Desember 2013 10:08 by ningcil | 42005 hits
Wow, Tiga Member SNSD Masuk Daftar 10 Wanita Tercantik di Asia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya, nama Girls’ Generation atau SNSD sebagai girl grup K-Pop paling populer memang belum ada yang bisa menandingi. Setelah menuai berbagai macam prestasi dan rekor di Asia, Amerika, dan Eropa, kini girl grup asuhan SM Entertainmnet tersebut kembali membuat bangga para fans.

Salah satu situs terpopuler di China menyelenggarakan sebuah survey untuk mengetahui siapakah kira-kira wanita tercantik di Asia menurut publik. Dikutip Allkpop, survey yang berjudul ‘Ten Prettiest Women of Asia in 2013’ ini pun memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi para Sone (sebutan fans SNSD).

Sebanyak 8,76 juta orang memilih member visual SNSD, YoonA dan otomatis menempatkan aktris ‘Prime Minister and I’ ini otomatis menempati posisi pertama sebagai wanita paling cantik se-Asia. Sementara di posisi kedua ada member cantik SNSD lainnya, Jessica dengan perolehan suara sebanyak 8,75 juta orang. Jumlah yang sangat mengagumkan!

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tak hanya itu, sang leader, Taeyeon juga masuk dalam urutan wanita tercantik se-Asia dan berada di posisi keenam sedangkan aktris yang namanya makin melejit di tahun 2013 berkat perannya dalam drama populer ‘The Heirs’, Park Shin Hye juga masuk di urutan 10.

Hal ini tentunya merupakan hal yang cukup membanggakan bagi para fans, sebab empat dari sepuluh nominasi wanita tercatik se-Asia diberikan kepada empat selebriti asal Korea dan tiga diantaranya berasal dari SNSD. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)