home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Para Member Pria SMRookies di Balik Panggung Festival 'SMTOWN Week'!

Minggu, 29 Desember 2013 15:13 by citra09 | 11827 hits
Serunya Para Member Pria SMRookies di Balik Panggung Festival 'SMTOWN Week'!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Para trainee SM Entertainment yang tergabung dalam tim SMRookies memang belum secara resmi debut di industri hiburan Korea Selatan. Namun para membernya telah diberi kesempatan untuk ‘mencicipi’ kemegahan dan teriakan antusias fans di salah satu panggung konser SMTOWN.

Yap, baru-baru ini, para member pria SMRookies  terlihat berkumpul di balik panggung dan siap untuk tampil di atas panggung gelaran festival SMTOWN Week’. Melalui akun Twitter resmi SMRookies, para member pria SMRookies terlihat mengenakan kostum jaket berseragam dan siap tampil dalam panggung di mana mereka akan menyapa fans untuk yang pertama kalinya sebelum debut.  

Tak hanya itu, keseruan lain yang sempat diunggah melalui akun Twitter SMRookies adalah saat beberapa membernya mengunjungi booth foto mereka, di mana fans bisa menempelkan stiker dan meninggalkan pesan untuk para member SMRookies.

Melihat dukungan dan cinta dari fans yang begitu besar, mereka pun sempat memberikan ucapan terima kasih, seperti yang ditulis oleh Mark lewat akun Facebook resmi SMRookies.

“Halo semua~! Aku SMRookie Boy, Mark Lee. Aku sedang berada di SMRookie Booth dan aku ingin mengatakan kepada kalian semua bahwa aku benar-benar terkejut dengan stiker di fotoku dan surat penuh arti dari fans yang ditulis untukku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian dan aku harap kalian semua bisa terus mencintai SMRookies. Aku mencintai kalian <3,” tulis Mark.

Baca juga: Baekhyun EXO Ungkap Johnny NCT Sempat Ikut Rekaman Lagu 'Peter Pan'

“Kepada para penggemar yang berharga dan luar biasa, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku atas dukungan yang telah kami terima. Pesan dan banyaknya stiker di foto kami telah membuat liburan ini jadi yang terbaik. Terima kasih semua, dan aku harap kalian semua memiliki tahun baru yang luar biasa. Love, Johnny,” tulis Johnny.

Tak hanya Mark dan Johnny, Jeno pun juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans meskipun dirinya belum debut secara resmi, “Halo. Aku Jeno SMRookies. ^^ Aku terkejut pada hari di mana aku pertama kalinya mengunjungi booth SMRookies. Pesan dan stiker yang diisi dengan cinta yang kalian kirimkan seperti kebun bunga bagiku."

"Lewat cara ini, aku sadar bahwa kami menerima banyak cinta dan aku sangat berterima kasih dan terkesan di waktu yang bersamaan. Terima kasih banyak. Kami akan terus menjadi SMRookies yang selalu bekerja keras! Tolong berikan kami banyak cinta!” tulisnya.

Wah, good luck untuk seluruh member SMRookies!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)