home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Usia 30-an, Gong Yoo Masih Enjoy dengan Status Jomblonya

Minggu, 29 Desember 2013 14:15 by ningcil | 6701 hits
Di Usia 30-an, Gong Yoo Masih Enjoy dengan Status Jomblonya
kdramastars.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Menginjak usia yang cukup matang untuk menjalani sebuah hubungan serius dengan lawan jenis, aktor Gong Yoo kerap dilontarkan pertanyaan seputar hubungan asmara dan tentunya pernikahan. Namun apa kata aktor ‘The Suspect’ tahun ini?

Dalam wawancaranya bersama majalah fashion @star1, Gong Yoo pun berbagi pemikirannya mengenai pernikahan. Sadar jika dirinya merupakan salah satu ‘harta karun nasional’ bersama 3 aktor tampan lainnya yang masih sama-sama single seperti Kang Dong Won, Hyun Bin, dan So Ji Sub, ia pun merasa cukup senang.

Walau begitu, ia merasa jika dirinya masih nyaman dengan status single-nya diusianya yang menginjak pertengahan 30 tersebut. “Kurasa perasaanku untuk berkencan sudah tumpul. Saat usiaku makin tua, aku berpikir bahwa tak ada salahnya menjadi lajang, dan aku telah terbiasa dengan kebiasaan hidup seperti ini,” katanya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Yoo juga mengaku jika dirinya bukan tipe pria yang selalu aktif mencari seseorang yang ia sukai. “Aku bisa saja jalan-jalan dan mencari seorang gadis, namun jika sudah ditakdirkan untuk bersama, kalian akan bertemu secara alami,” ungkap Gong Yoo.

Statusnya yang masih lajang tersebut juga membuat orang tuanya khawatir dan bahkan menyuruhnya untuk melakukan kencan buta, namun aktor ‘1st Shop of Coffee Prince’ ini mengaku masih belum punya rencana untuk menikah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)