home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensor Sidik Jari Akan Ditiru LG dan HTC

Rabu, 01 Januari 2014 13:15 by miko | 1532 hits
Sensor Sidik Jari Akan Ditiru LG dan HTC
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Produk Apple memang memberikan inovasi teknologi yang banyak ditiru vendor lain. Kali ini teknologi yang terdapat dalam iPhone 5S yang mengusung teknologi sidik jari akan diikuti oleh vendor lain seperti LG dan HTC yang akan melengkapi perangkatnya dengan teknologi sidik jari.

Dilansir dari Phonearena, langkah tersebut mulai terbuka setelah dua perusahaan ini baik HTC dan LG mengungkapkan rencananya untuk menggunakan bahan batu safir pada tombol Home pada smartphone mereka yang akan diluncurkan pada 2014 mendatang.

Baca juga: Ucapan Sulli Soal Kim Soo Hyun Saat Wawancara Ini Ternyata Kena Sensor, Alasannya?

Batuan safir sendiri memang terkenal sebagai bahan yang anti gores, sehingga cocok jika digunakan untuk menjadi kaca pelindung sensor sidik jari yang dibenamkan di tombol Home sebuah perangkat smartphone.

Tak hanya itu, HTC pun diperkirakan akan menggunakan batu safir untuk melindungi sensor sidik jari di tombol Home pada HTC One 2. Sedangkan LG akan mulai menggunakan kaca safir dan teknologi sensor sidik jari ini pada smartphone LG G3.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)