home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Subin Dal Shabet Pernah Ikut Berebut Peran Yoon Jin 'Reply 1994'

Sabtu, 04 Januari 2014 08:33 by pearl | 1714 hits
Subin Dal Shabet Pernah Ikut Berebut Peran Yoon Jin 'Reply 1994'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang ternyata berkat kesuksesan drama sebelumnya, Reply 1994 diminati banyak sekali selebriti Korea dan mereka ingin menjadi bagian dramanya. Seperti Subin Dal Shabet dan beberapa selebriti wanita lainnya.

Sebelumnya, sang sutradara Shin Won Ho pun mengaku kewalahan dengan banyak sekali jumlah orang yang ikut audisi untuk drama hitnya ini. Ternyata, Subin Dal Shabet pun mengkonfirmasi hal tersebut dan mengungkapkan kalau ia juga ikut dari bagian ‘keramaian’ tersebut.

“Aku juga ikut audisi untuk peran Yoon Jin dalam ‘Reply 1994’. Namun kurasa banyak selebritis wanita asal provinsi Jeolla juga ikut audisinya kan?” ungkapnya saat berkunjung dalam variety show MBC Radio Star pada Rabu (1/1).

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Selain dirinya, solois Hong Jin Young juga ikut audisi peran fans berat Seo Taiji tersebut. Subin mengungkapkan ia merasa sangat percaya diri saat ikut audisi tersebut karena ia berasal dari daerah yang sama dengan karakter Yoon Jin dan dapat berbicara dengan logat Jeolla yang apik.

Namun sayangnya ia gagal memerankan peran tersebut dan Do Hee Tiny G lah yang dipilih oleh sang sutradara dan mendapatkan berbagai pujian dari penonton. Sementara itu, dalam penampilannya di Radio Star episode tersebut Subin juga menceritakan mengenai konsep album terbaru Dal Shabet yang mengusung tema sexy ini.

Jangan patah semangat untuk kejar peran lain ya Subin! Fighting! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)