home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel

Sabtu, 04 Januari 2014 10:02 by ningcil | 7211 hits
Raih Banyak Prestasi di 2013, Suho EXO Diundang oleh Presiden Korsel
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan yang berhasil diraih oleh Korea Selatan dalam berbagai hal seperti wisata, kuliner, budaya, hingga industri hiburan memang tak pernah lepas dari pemeranan pemerintahnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Pada Jumat (03/01), Presiden wanita pertama Korea Selatan, Park Geun Hye hadir dalam acara perayaan tahun baru untuk mengapresiasikan para seniman budaya dan juga para artis untuk berkumpul bersama di aula konser Seoul Arts Center.

Salah satu yang mendapat kehormatan untuk hadir dalam acara tersebut adalah Suho EXO. Suho yang merupakan leader EXO hadir untuk mewakili member EXO lainnya untuk menemani sang presiden dalam pidatonya mengenai perayaan tahun baru serta prestasi-prestasi yang diraih oleh para pelaku industri hiburan Korea yang semakin maju.

Diundangnya Suho dalam acara kenegaraan ini bukannya tanpa alasan. Dirinya diundang oleh sang presiden atas prestasi-prestasi cemerlang yang berhasil diraih oleh grup band yang baru dua tahun debut, EXO di tahun 2013.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

EXO menjadi artis yang memecahkan penjualan lebih dari satu juta kopi untuk album full pertama mereka, ‘XOXO’ serta album repackagenya ‘Growl’ dalam kurun waktu 12 tahun. Prestasi serupa pernah diraih oleh boyband g.o.d pada 2001 silam di album keempatnya.

Belum lagi ditambah mini album spesial Natal ‘Miracles in December’ yang berhasil meraih lebih dari 400 ribu kopi, sehingga EXO meraup jumlah total 1,4 juta kopi penjualan album di tahun 2013. Tak hanya itu, EXO juga berhasil menyapu bersih tangga lagu selama beberapa minggu serta penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya.

Daebak EXO!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)