home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Tablo, Haru Beberkan Impian Sang Ayah yang Ingin Seperti G-Dragon

Minggu, 05 Januari 2014 11:24 by ningcil | 10803 hits
Anak Tablo, Haru Beberkan Impian Sang Ayah yang Ingin Seperti G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak banyak tampil di televisi dalam acara ‘Superman is Back’, anak perempuan rapper Tablo, Haru memang makin membuat banyak orang gemas. Tak hanya tingkah laku lucunya, sifat Haru yang antik juga dirinya jadi salah satu anak selebriti yang paling sering dibicarakan.

Salah satunya adalah ketika Tablo dan Haru merayakan tahun baru bersama di episode terbaru ‘Superman is Back’. Ayah dan sang puteri 3 tahunnya tersebut pun membicarakan soal impian-impian mereka.

Menjadi seorang penyanyi dan musisi sukses, member Epik High ini pun bermaksud membantu sang anak untuk mencari impiannya sejak usianya masih sangat muda. Tablo pun bertanya pada Haru mengenai impiannya.

Bukannya menjawab apa impiannya, anak pasangan Tablo dan aktris Kang Hye Jung ini malah meledek sang ayah dengan membeberkan impiannya. Haru pun menyebut teman satu agensi Tablo, G-Dragon sebagai sosok impian sang ayah.

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

“Impian ayah adalah bisa menyanyi. Mimpi ayah adalah untuk bisa seperti G-Dragon!” tutur Haru. Mendengar hal tersebut dari mulut sang anak yang masih balita, Tablo pun dibuat tertawa terbahak-bahak.

Tablo pun menjawab sang puteri jika sepertinya ia harus segera merilis album solo. Dalam episode tersebut Tablo dan Haru tampil menggemaskan ketika sama-sama berpakaian training kuning ala Bruce Lee saat hendak mengunjungi sekolah seni bela diri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)