home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aerobik Ala Idola K-Pop Siap Hadir Dalam MBC Idol Athletic Championship 2014

Senin, 06 Januari 2014 20:17 by pearl | 2709 hits
Aerobik Ala Idola K-Pop Siap Hadir Dalam MBC Idol Athletic Championship 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata sejak akhir tahun 2013 lalu beberapa girl group K-Pop favorit ini sedang siapkan suatu hal yang spesial untuk episode terbaru variety show Idol Athletic Championship 2014.

Dalam episode spesial tahun baru, acara variety olahraga yang memperlihatkan berbagai grup idola korea ini bertanding dalam kemampuan olahraga mereka menyiapkan segmen spesial. Walaupun lumayan berat beban yang mereka hadapi, kali ini para girl group diminta untuk tunjukan koreografi aerobik.

Sebanyak tujuh girl group yaitu A-Pink, Girls Day, Nine Muses, Dal Shabet, Rainbow, Hello Venus dan Tint akan menampilkan koreografi aerobik mereka sendiri yang nantinya akan dinilai oleh para juri professional. Ternyata karena segmen spesial ini beberapa agensi dari grup-grup tersebut sempat mengeluh mengenai proses latihannya.

“Walaupun para gadis ini melakukan latihan giat selama dua minggu sebelum syuting, kami tak begitu percaya diri kalau mereka dapat menunjukkan kemampuan yang tinggi dalam aerobik. Sudah sangat sulit mengatur jadwal latihan aerobic dengan menghadiri beberapa acara akhir tahun kemarin," ungkap pihak agensi.

Baca juga: Girlgrup Populer Korea Segera Ikut Dalam Kompetisi Cheerleader?

"Nanti juga mereka pasti akan dikritik karena tak dapat melakukan yang terbaik. Takutnya jika terlalu membiarkan mereka keras berlatih ditengah jadwal yang seperti ini mereka malah bisa terluka."

Tak hanya itu, karena baju aerobic yang ketat dan mereka harus banyak melakukan gerakan-gerakan besar, kami khawatir mereka akan terlibat kontroversi mengenai sexual exposure,” tutur salah satu perwakilan agensi yang dilansir oleh Soompi.

Banyak juga kekhawatiran yang ditunjukkan oleh agensi dari beberapa grup tersebut mengenai pelaksanaan segmen spesial aerobic ini pada syuting MBC Idol Athletic Championship yang akan dilaksanakan 13 Januari mendatang. Bagaimana menurutmu Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)