home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wisatawan Bisa Melihat Gajah Melintas Di Lobi Hotel Ini!

Selasa, 07 Januari 2014 15:19 by Dits | 2785 hits
Wah, Wisatawan Bisa Melihat Gajah Melintas Di Lobi Hotel Ini!
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Afrika memiliki alam terbuka yang punya keindahan tersendiri, berbagai hewan – hewan liar seperti gajah hidup menyatu dengan warga sekitar.  Bahkan hewan tersebut dapat dilihat dalam jarak yang begitu dekat.

Dilansir dari laman ABCNews, sebuah pengalaman unik bisa dirasakan oleh wisatawan saat menginap di hotel Mfuwe Lodge yang berada di daerah Luangwa Selatan, Zambia. Disini para wisatwan bisa menyaksikan sekelompok gajah melintasi lobi hotel.

Suasana ini memang tak biasa, namun hewan gajah sangat bersahabat dan tidak mengganggu para wisatawan yang berada di dalam hotel. Dalam suatu waktu, wisatawan dapat melihat gajah melintas sekitar 4-5 ekor, lucunya beberapa diantara yang melintas adalah induk dengan anak – anak gajah. Hewan ini menggunakan lobi hotel sebagai jalan pintas, sesaat setelah para gajah ini kenyang memakan dedaunan dan buah dari pohon mangga di sekitar lobi.

Jika ingin melihat pemandangan tersebut, para wisatawan bisa menginap pada bulan November, saat itu pohon mangga disekitar lobi hotel berbuah dan membuat sekelompok gajah datang untuk menikmatinya. Bila wisatwan tidak beruntung melihat gajah melintas dilobi hotel, mereka dapat pergi ke laguna hotel untuk melihat tingkah laku hewan liar lain seperti jerapah, kerbau, kijang, dan buaya yang hidup di sekitar air.

Baca juga: Fatou Samba, Idola K-Pop Asal Afrika yang Curi Perhatian Netizen

Hotel Mfuwe Lodge telah mendapatkan penghargaan sebagai hotel yang istimewa, karena menghadirkan suasana berbeda. Wisatawan diajak untuk merasakan akrab dengan alam liar, apalagi desain hotel ini dibangun berdasarkan unsur alam dengan hiasan kayu eboni dan mahoni.

Hotel ini pun memiliki halaman yang dipenuhi taman indah dan bangunan dari jerami. Serunya lagi, penginapan ini menawarkan kolam renang di alam terbuka, para wisatawan bisa berenang sambil menikmati kehidupan hewan liar.

Tertarik berlibur dialam terbuka dengan gajah – gajah berkeliaran, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)